Tuesday, August 24, 2010

cara menjadi pria yang menarik

Cara menjadi pria yang menarik :

Pria yang menarik akan mudah mendapatkan wanita secantik apapun. Menjadi pria idaman bisa kita latih, tentunya dengan keyakinan bahwa kita pasti bisa menjadi pria yang menarik.

Untuk menjadi pria yang menarik, maka bisa melakukan hal-hal di bawah ini :
  1. Menjadi pria yang Percaya diri.

    Pria yang percaya diri sangat menarik bagi para wanita. Pria yang percaya diri bahwa mereka akan sukses, pria yang percaya diri dalam pergaulan, dll

  2. Pria yang selalu berpikir positif.

    Pria yang selalu berpikir positif baik dalan keadaan senang maupun pada saat terkena masalah. Jika pria tersebut selalu mengeluh tentang lingkungan disekitarnya maka akan membuat para wanita tidak merasa nyaman.

  3. Pria dengan kesehatan yang baik.

    Pria yang mengerti bahwa dengan menjadi sehat maka akan membuat mental menjadi baik dan lebih percaya diri. Dan pria dengan kesehatan yang baik selalu menjaga pola hidup sehat, olahraga dan meningkatkan pengetahuan tentang kesehatan.

  4. Jagalah kebersihan.

    Rawatlah diri agar terasa dan terlihat segar dan menyenangkan. karena para wanita sangat suka dengan pria yang bersih, rapi dan wangi.

    Untuk itu lakukan hal-hal seperti

    1. Mandi minimal 2x sehari (mandi yang bersih)
    2. menggosok gigi setiap sehabis makan
    3. pakaian dengan pakaian yang bersih dan rapi
    4. menghilangkan bau badan
    5. dll

  5. Jaga kesehatan dan gaya rambut

    Rambut merupakan salah satu faktor yang membuat wajah menjadi menarik. Rambut yang kotor, bau dan berantakan akan membuat kesan yang kurang baik. Jadi rawat rambut anda setiap hari dan potong rambut setiap sebulan sekali.

  6. Bergaya.

    Selalu memberikan penampilan yang terbaik dimanapun dan kapanpun. Bahkan dirumahpun diusahakan menggunakan penampilan yang terbaik.

  7. Menyenangkan bagi orang lain.

    Pria yang menyenangkan akan terlihat menarik dimata orang lain. Cobalah berbuat baik kepada siapapun. Dan persiapkan jika ada orang yang berbuat kurang baik terhadap diri kita seperti jika diacuhkan orang lain, direndahkan, dihina, dll


  8. menyambung dalam pembicaraan

  9. Punya prinsip.


No comments: